Surya Paloh Lepas 120 Satgas Anti Narkoba 

Reporter :
Editor : Ahmad Raffasya

Online24,Makassar- Ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh, melepas ratusan satgas anti narkoba di lapangan balai Diklat Provinsi Sulsel, Sabtu (29/10/2016).

Meski dibawah guyuran hujan, Surya Paloh dan 120 satgas yang akan dilepas tetap khitmat mengikuti jalanya upacara pelepasan satgas anti narkoba yang telah usai mengikuti pelatihan gerakan pemuda bebas narkoba pada tanggal 27-29 Oktober.

Dalam sambutanya Surya Paloh mengaku menaruh harapan besar pada satuan tugas anti narkoba yang baru saja usai mengikuti pelatihan.

“Saya menaruh harapan besar dan memberikan amanah khusus kepada saudara-saudara sekalian. Karena bangsa ini masih membutuhkan kepedulian kita,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa narkoba adalah salah satu bahaya dan ancaman bagi bangsa indonesia.

“Narkoba adalah sesuatu yang membuat bangsa kita lemah. Tugas kalian, memberikan penjelasan, ajakan bahwa narkoba a salah musuh kita bersama. Buktikan kalau partai tidak salah pilih, laksananakn tugas ini unutk membuktikan bahwa kita sayang dengan negara ini,” imbuhnya.

Sementara itu ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, saat memberikan laporan pada upacara pelepasan mengatakan bahwa adanya satgas anti narkoba ini adalah bentuk tindak lanjut dari kepedulian partai Nasdem terhadap pemberantasan narkoba.

“Ini adalah tindak lanjut dari deklarasi anti narkoba, kedepannya kita akan lakukan hal yang sama dalam 5 gelombang, dan akan bekerja sama dengan BNN dan Balai Diklat Provinsi Sulsel. Insyaallah bulan Desember kita laksanakan gelombang ke dua dengan diikuti oleh 120 Peserta,” pungkasnya.(*)