Sebanyak 60 Ribu Peserta Jalan Sehat FKPPI Padati Anjungan Pantai Losari

Editor : Lucky
Peserta jalan Sehat Bela Negara FKPPI
Peserta jalan Sehat Bela Negara FKPPI

Online24, Makassar – Peserta Jalan Sehat Bela Negara mulai memadati Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar, Minggu (30/10/2016) pagi. Gerak jalan sehat tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (FKPPI) ke-38.

Panitia menyebar lebih dari 60 ribu kupon. Puluhan ribu masyarakat begitu antusias menyemarakkan kegiatan tersebut yang datang dari berbagai usia dan daerah.

Peserta jalan sehat bela negara terdiri dari seluruh anggota FKPPI dari 24 kabupaten/kota di Sulsel bersama masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya. Adapun rute perjalanan yaitu Jalan Penghibur – Jalan Pasar Ikan – Jalan Pattimura – Jalan Somba Opu – Jalan Muchtar Lutfi – Datu Museng Jalan Lamadukelleng – Jalan Haji Bau – Jalan Penghibur.

Selain jalan sehat bela negara, masyarakat juga dapat mengikuti senam sehat yang secara bersamaan dilakukan di Anjungan Mandar Toraja Jalan Penghibur. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan, Jenderal Purn TNI Ryamizard Ryacudu, bersama petinggi FKPPI se Indonesia.(*)