Ditonton Milanisti, AC Milan menang atas Pescara

Editor : gempur

Online25,Makassar- Sedikitnya 80 an Milanisti menggelar nonton bareng pertandingan antara AC Milan Vs Pescara. Pertandingan yang berlangsung di stadion kejayaan Milan, club kebanggaan mereka berhasil mengalahkan Pescara melalui gol semata wayang Giacomo Boneventura pada menit ke 49 babak kedua.

Gol Bonventura langsung mendapat sorak sorai dari pendukung Milan yang menyaksika  pertandingan ini melalui layar lebar di Just Caffee Jalan AP Pettarani Makassar. Meskipun tidak disiarkan oleh stasiun televisi nasional namun tim IT Milanisti berhasil mendapat jaringan luar negeri melalui video streaming. “Anak anak pasti nobar kalau Milan yang bertanding. Biarpun subuh hari” ujar ewin, seorang Milanisti Makassar.

Meskipun pada awal awal pertandingan AC Milan sempat kesulitan melayani permainan para pemain Pescara namun para pemain Milan tetap sabar membangun serangan. Akhirnya gol tercipta saat pemain Pescara melakukan pelanggaran terhadap Bonaventura tepat depan kotak pinalti Pescara. Bonaventura sendiri yang bertindak sebagai algojo dan berhasil melesakan bola datar yang tak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Bizzari.

Hasil ini tidak merubah posisi AC Milan bertengger di posisi ketiga klasmen sementara Seria A dengan nilai 22.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu