Berbuat Asusila, Dua Pelajar SMAN 1 Enrekang Dikeluarkan

Editor : Lucky
Pelajar SMAN 1 Enrekang melakukan Upacara Bendera, Senin (31/10/2016).
Pelajar SMAN 1 Enrekang melakukan Upacara Bendera, Senin (31/10/2016).
Online24, Enrekang – Dua pelajar SMA Negeri 1 Enrekang, lelaki RH (16) dan kekasihnya MJ (18), dikeluarkan dari sekolahnya. Pasalnya, keduanya melakukan tindakan asusila.
Guru BK SMAN 1 Enrekang, Talib, yang ditemui di sekolah membenarkan kejadian tersebut. “Kelakuan kedua pelajar tersebut keterlaluan dan mencemari nama baik sekolah. Jadi, sekolah memutuskan mengeluarkan mereka,” kata Talib, Senin (31/10/2016).
Kasus ini sudah lama terjadi yaitu sejak dua tahun lalu. Dimana keduanya saling berpacaran,  saat itu masih RH duduk di bangu SMP Kelas III dan MJ sudah kelas 1 di SMAN 1 Enrekang. Kasus ini diketahui pihak sekolah sejak hari Senin (24/10/2016) lalu atas laporan siswa lainnya.
Saat itu, MJ memotret dirinya dengan fose bugil melalui HP pribadinya lalu mengirim foto bugilnya tersebut ke ponsel RH. Secara tidak sengaja ponsel RH diutak-atik oleh temannya.
Dari situlah foto MJ tersebut diketahui oleh teman-teman RH lalu mengambilnya kemudian tersebar dan meluas di antara teman-teman RH. Hingga kejadian ini sampai kepada pihak sekolah.
Pihak sekolah sendiri telah melakukan pemanggilan kepada dua siswa tersebut bersama orang tua masing-masing siswa. Kedua siswa tersebut dikabarkan telah berpindah sekolah di luar daerah.(*/Juf)