Dua Orang ABG Berhasil Gagalkan Aksi Jambret di Jalan Cendrawasih

Reporter :
Editor : Endhy
Dua pelaku jambret sedang diamankan di Markas Kepolisian Sektor Mariso, Rabu (2/11/2016)
Dua pelaku jambret sedang diamankan di Markas Kepolisian Sektor Mariso, Rabu (2/11/2016)

Online24, Makassar – Hendrik (20) dan Satria (19) gagal melancarkan aksi jambretnya setelah berhasil dilumpuhkan oleh dua korbannya sendiri yang masih ABG, yakni Serina (15) dan Rifayanti (15) di Jalan Cendrawasih, Makassar, Rabu (2/11/2016) malam.

Kedua pelaku bahkan harus dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara setelah bonyok diamuk massa.

Serina saat dimintai keterangan di Unit SKPT Polsek Mariso mengatakan, saat itu ia yang dibonceng dengan sepeda motor oleh temannya, Rifayanti, sambil menelfon. Lalu pelaku merampas hp tersebut dan kabur.

“Diboncengka tadi sambil menelpon. Tiba-tiba dari kiri ada dua jambret datang dan ambil paksa hpku. Mereka lalu kabur tapi Rifayanti berusaha kejarki. Pas dipertigaan jalan Garuda Cendrawasih, temanku tabrakkan motor yang saya pakai ke motornya pelaku,” papar Serina.

Mereka berempat kemudian terjatuh, dan warga yang melihat kejadian tersebut ramai-ramai mendatangi korban dan memukuli pelaku hingga wajah mereka bonyok.

Kedua ABG tersebut juga harus menjalani perawatan karena luka ringan setelah terjatuh saat menabrakkan motornya ke pelaku.

“Mereka sudah kita amankan, dan akan kita lakukan penyelidikan. Korbannya juga sudah melaporkan kejadian yang menimpanya,” ujar Kepala SPKT Polsek Mariso, Aiptu Amri.