Polsek Biringkanaya Amankan Empat Remaja pencuri Burung Berkicau

Reporter :
Editor : Lucky
remaja yang diduga mencuri burung berkicau
remaja yang diduga mencuri burung berkicau

Online24, Makassar – Empat remaja dengan tubuh kurus kerempeng yaitu Sahar, Ramadan, Firman, dan Angga harus merasakan dinginnya hotel prodeo. Mereka dibekuk aparat Polsek Biringkanaya karena terlibat pencurian burung berkicau di Sudiang beberapa waktu lalu.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Didik S, mengungkapkan, penangkapan keempat pelaku berawal dari laporan korban pemilik burung.

“Pemilik burung mendapat informasi bahwa burungnya hilang atau telah dicuri tersebut ada di BTN Bataraugi. Setelah dicek, ternyata benar kalau burung tersebut adalah milik korban yang sebelumnya hilang,” ujar Didik, Jumat (4/11/2016).

Ia melanjutkan, Unit Resmob Polsek Biringkanaya mengamankan keempat pelaku di tempat yang berbeda. “Pada saat penangkapan, pelaku sempat melarikan diri dan dikepung oleh massa. Namun keempat pelaku masih dapat dievakuasi dari amukan massa,” lanjutnya.

Sebenarnya, pelaku ada enam orang. Namun dua pelaku lainnya, Abdi dan Iccang, berhasil melarikan diri.

“Sementara kita masih memburu kedua pelaku yang lolos. Sementara keempat pelaku yang berhasil kita amankan, akan menjalani proses sidik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Didik.

[fbcomments]