Alumni Ners Unhas Angkatan 2004 Gelar Seminar Kegawatdaruratan

Editor : Fahmi
seminar kegawatdaruratan yang digelar alumni Ners Unhas angkatan 2004
seminar kegawatdaruratan yang digelar alumni Ners Unhas angkatan 2004

Online24, Makassar – Alumni Ners Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 2004, menggelar seminar Nasional ‘Update Penanganan Kegawatdaruratan Trauma dan Cardiac’, Sabtu, (05/11/2016)

Kegiatan yang diikut sekitar 450 mahasiswa dan alumni keperawatan, Sulsel dan Sulbar ini dibuka langsung oleh DR H Abubakar S. kep, Ns, M. kes, mewakili ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi selatan

Menurut AKP Dardin S Kep NS M. kep, selaku panitia pelaksana, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meng-update penanganan kegawatdaruratan terhadap lulusan dan mahasiswa perawat yang masih terbilang muda.

“Awlanya kita ingin silaturrahmi dengan sesama angkatan 2004 Ners Unhas, namun kita ingin buat kegiatan yang lebih bermanfaat, sehingga kita membuat kegiatan ini, agar juga bisa mendapatakan manfaat bagi perawat-perawat muda,” ujar Dardin yang juga merupakan Biddokkes Polda Sulsel.

Selain dari kegiatan seminar, rencaranya, Alumni ners Unhas 2004 beserta beberapa perawat lainnya akan melakukan launching dengan bersama-sama membuat tandatangan sebagai bentuk komitmen mengajarkan 1000 orang tahu Bantuan Hidup Dasar