Perayaan Ulang Tahun PSM Makassar Berlanjut di Balikpapan

Editor : Lucky
Susana perayaan HUT PSM di Balikpapan
Susana perayaan HUT PSM di Balikpapan

Online24, Balikpapan – Kemenangan telak PSM Makassar 2-0 di markas Persiba Balikpapan pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu (5/11/2016) malam menjadi kado ulang tahun ke-101. PSM genap berusia 101 tahun pada 2 November lalu.

Kemenangan itu pun diluapkan dengan perayaan ulang tahun. Skaud Juku Eja merayakannya bersama suporter PSM yang ada di Kalimantan Timur. Kelompok Suporter Macz Man zona Kalimantan menyambut para pemain PSM dengan Angngaru.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa kemenangan atas Persiba sangat berarti bagi tim. Meski dengan kondisi pincang karena tidak diperkuat sejumlah pemain andalan, Ardan Aras dkk tetap berjuang maksimal dan meraih hasil sempurna.

“Tiga poin ini penting untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Kemenangan ini juga karena dukungan suporter yang begitu luar biasa di stadion,” ucap Appi, sapaan Munafri.

“Kami bangga karena begitu banyak suporter yang mendukungnya di markas lawan.  Ini jumlah suporter terbesar pada partai tandang PSM di TSC,” kata Appi, sapaan Munafri.

“Kami merayakannya untuk memperingati ultah ke-101 PSM bersama suporter dan masyarakat asal Sulsel yang ada di Balikpapan,” tambahnya.(*)

[fbcomments]