Mahasiswa UNM asal Palopo Tewas Tenggelam di Danau Cinta

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Palopo – Nasib naas dialami seorang Mahasiswa Universitas Makassar (UNM) dari Jurusan Komunikasi Visual, Atnan Setiawan Prawira. Pria berusia 19 tahun ini ditemukan tewas tenggelam dikawasan Air Terjun Cinta, Desa Tamalatea, Kecamatan Manuju, Gowa, Senin (7/11/2016) dini hari.

Informasi yang berhasil dirangkum, Arman mulai diketahui tenggelam sekitar pukul 15.00 wita, Minggu (6/11/2016). Atnan ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR selama sekitar 10 jam.

“Adik saya, tewas tenggelam di salah satu sungai di Malino. Saat ini jenasahnya ada di RS Bhayangkara Makassar,” kata Kakak korban, Adhe Pratiwi Soenandar, saat dihubungi via Ponselnya.

Korban yang merupakan Relawan Tirta Sahabat Alam (TSA) bersama rekanya menggelar kegiatan di kawasan Air Terjun Cinta terletak di Kecamatan Manuju, sekira 65 Km dari Sungguminasa. Untuk mencapai lokasinya lebih dekat melalui Kecamatan Parangloe. Dan harus melewati persawahan warga dengan berjalan kaki kurang lebih 30 menit.

Air terjun yang baru menjadi lokasi wisata warga Gowa ini lumayan cantik dengan bentuk love-nya, sehingga dikatakan air terjun cinta. meski lingkarannya kecil namun cukup dalam.(*)