Kepsek SMKN 2 Makassar Bantah Siswanya Pesta Sabu di Sekolah

Editor : Fahmi
Kepala Sekolah Chaidir Madja memperlihatkan surat kabar yang memberitakan pesta sabu di sekolahnya
Kepala Sekolah Chaidir Madja memperlihatkan surat kabar yang memberitakan pesta sabu di sekolahnya

Online24, Makassar – Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Makassar, Chaidir Madjah, membantah pemberitaan tentang siswanya yang berpesta sabu di sekolahnya, seperti yang diberitakan salah satu surat kabar lokal, Selasa (8/11/2016).

Menurut Chaidir yang ditemui Online24 di sekolahnya, berita yang menyebutkan jika sekolahnya telah memergoki 15 siswa tengah berpesta sabu saat upacara bendera kemarin, tidak benar dan tidak sesuai fakta yang sebenarnya.

Chaidir menjelaskan bahwa ke 15 siswa tersebut diamankan di ruang guru diakibatkan tidak mengikuti upacara bendera sebagaimana mestinya.

“Tidak ada pesta sabu di sekolah kemarin sebagaimana yang diberitakan surat kabar ini, hanya saja ada 15 siswa yang dibawa ke ruang guru karena tidak mengikuti upacara bendera,” tutur Chaidir

Chaidir melanjutkan, memang di tempat nongkrong ke 15 siswa tersebut ditemukan sebuah botol yang mirip alat hisap sabu, yang dibuat salah seorang dari ke 15 siswa tersebut.

“Memang di tempat yang sama kita temukan botol yang katanya mirip alat hisap sabu. tapi kita pastikan itu tidak digunakan. cuman itu anak (siswa), iseng-iseng merakit alat itu. katanya dia nyontek di youtube,” tambah chaidir.