Pelaku Pemukulan Guru SMKN 2 Makassar Jalani Sidang Perdana

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Adnan Ahmad, pelaku pukul guru SMK Negeri 2 Makassar, menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Makassar, Rabu (9/11/2016) siang

Adnan terlihat hadir bersama empat penasehat hukumnya yang diketuai Arfan. Sidang perdana ini untuk mendengarkan keterangan saksi pelapor dari pihak Dasrul yang juga korban.

Pelapor menghadirkan tiga saksi yaitu Zulhijar yang merupakan siswa SMK Negeri 2 Makassar Sujirah selaku saksi mata yang juga menjabat sebagai kepala SD Negeri Tunas Bangsa, dan pelapor sendiri.

Sidang yang dipimpin langsung Ibrahim Palino selaku hakim ketua ini mempersilahkan terlebih dahulu kepada Dasrul untuk menceritakan kronologi kejadian pemukulan terhadap dirinya. Adnan kemudian membantah pernyataan Dasrul yang mengatakan jika anak dari Adnan ikut serta dalam pemukulan. Akibatnya, terjadi dua versi pendapat.

Setelah sekitar satu jam dasrul duduk sebagai saksi pelapor, Zulhajir dan Sujirah kemudian dihadirkan untuk menceritakan kronologi kejadian pemukulan terhadap Dasrul sesuai dengan apa yang disaksikannya.(*)