Singkirkan Hillary, Trump Ajak Seluruh Warga Bersama Membangun Amerika

Editor : Fahmi

Online24, New York – Setelah memenangi Pilpres AS dengan meraih 276 electoral voters atau lebih banyak dari yang disyaratkan, yakni 270 electoral votes dari total 538 electoral votes yang diperebutkan, Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump menyatakan dirinya akan menjadi presiden bagi setiap warga Amerika dan mengajak seluruh warga untuk bersama-sama membangun Amerika.

“Saya berjanji kepada setiap warga yang tinggal di Amerika bahwa saya akan menjadi presiden untuk setiap warga Amerika. Itu sangat penting bagi saya,” kata Trump di New York, Amerika Serikat, Rabu (9/11), seperti dilansir dari BBC.

Trump menyatakan dirinya telah menerima pesan dari pesaingnya, Hillary Clinton. Hillary mengakui kemenangan Trump dalam Pilpres AS. Trump berterima kasih kepada Hillary yang telah bekerja keras untuk membangun Amerika.

Trump juga mengajak pendukung Hillary Clinton untuk bersama-sama membangun Amerika.

Pada kesempatan itu, Trump berjanji akan membangun infrastruktur, seperti jalan, jembatan, dan sekolah. Pembangunan infrastruktur akan melibatkan jutaan rakyat. Tak lupa, Trump juga akan memperhatikan para veteran.

“Kita dapat bekerja sama dan menyatukan kekuatan Amerika,” pungkasnya.