Daeng Ical Hadiri Sosialiasi Penyuluhan Narkoba di SMKN 2 Makassar

Editor : Fahmi

 

Online24, Makassar – Wakil Wali Kota Makassar melakukan sosialisasi bahaya dan dampak penggunaan Narkoba pada ratusan Siswa SMKN 2 Makassar yang diselenggarakan Badan Narkotika Kota (BNK) Makassar, di aula SMKN 2 Makassar, Jalan Pancasila, Kamis (10/11/2016).

 

Dalam penyuluhan ini, pria yang akrab disapa Deng Ical ini meminta kepada seluruh siswa untuk jangan sekali-sekali menggunakan narkoba.

 

“Jangan dekati dan gunakan Narkoba, tidak ada gunanya, jangan mau ikut-ikutan dengan orang lain,” ujarnya tegas.

 

Lebih lanjut, ia menjaskan bahwa siswa/siswi adalah generasi penerus bangsa yang kelak menggantikan orang-orang hebat saat ini.

 

“Mudah-mudahan suatu saat anak-anakku disini ada yang jadi orang hebat, bisa menjadi polisi sesuai dengan cita-citanya saat ini,” jelasnya.

 

Untuk itu, orang nomor dua di Kota Makassar tersebut, menghimbau kepada seluruh siswa SMKN 2 Makassar agar bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Menurutnya, apa yang kita lakukan hari ini adalah cerminan untuk apa yang nantinya kita dapatkan

 

“Setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda, dan kita harus tahu kemampuan tersebut agar kita bisa mengembangkannya,” tutupnya.

 

Daeng Ical mengatakan, jadilah siswa/siswi yang berprestasi yang memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lain, untuk membangun masa depan yang cemerlang.

Seperti diketahui, Senin kemarin (7/11), 15 siswa SMKN 2 Makassar di-tes urine karena dicurigai menggunakan Narkoba.