Rayakan HUT PSM Ke 101, Suporter Nyalakan Kembang Api Saat Jeda Laga Kontra MU

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Masih dalam rangka memperingati hari jadi klub tertua di Indonesia, PSM Makassar, diakomodir oleh official pertandingan, beberapa perwakilan dari kelompok suporter fanatik PSM Makassar menggelar peringatan HUT ke 101. Acara singkat tersebut dilangsungkan saat jeda pertandingan ketika menjamu Madura United di tengah lapangan Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (12/11/2016).

Penyerahan syal supoter PSM Makassar yang diwakili oleh dedengkot Red Gank, Daeng Uki, mengawali acara singkat tersebut. Lalu menyusul penyalaan kembang api serta flare di tengah lapangan dikuti tepuk tangan ribuan penonton yang memadati stadion.

Moment itu juga, suporter PSM menunjukkan dukungannya untuk Bonek dan Persebaya Suraaya. Selain spanduk “Kami#BelaPersebaya”, mereka juga membawa spanduk dengan tulisan dukungan lainnya.

“#1912 (merah) 1927 (hijau) Berbeda Warna Bersatu dalam Sepakbola”. Angka 1912 adalah tahun lahirnya PSM dan 1927 adalah tahun lahir Persebaya. Warna merah identik dengan PSM dan hijau adalah warna kebesaran Persebaya.(*)