HUT Partai Nasdem Ke 5: Ustad Arifin Ilham Pimpin Dzikir dan Doa Bersama di CCC Makassar

Editor : Ahmad Raffasya

Online24, Makassar – Berbeda dengan perayaan ulang tahun partai politik lainnya yang lebih memilih jalan sehat di hari puncak perayaan. Partai Nasdem mengajak ribuan kadernya untuk mengikuti acara Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka HUT Partai Nasdem ke 5, di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu malam (13/11/2016).

Pada kesempatan tersebut, terlihat ribuan kader Partai Nasdem dari berbagai daerah memadati aula Celebes Convention Center dengan mengenakan seragam putih-putih.

Dipimpin ustad Arifin Ilham, Dzikir dan Doa Bersama yang diselenggarakan DPW Partai Nasdem Sulsel berlangsung sangat hikmat.

Dalam kesempatan tersebut, Arifin Ilham mendoakan seluruh kader Partai Nasdem agar diberkahi dan mampu bekerja lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kesyukuran Partai Nasdem yang sudah mencapai usia 5 tahun.

“Kegiatan ini guna mendekatkan diri kepada Allah, bahwa Partai Nasdem Mencita-citakan perubahan dan restorasi untuk Indonesia,” tutupnya.