HUT Partai Nasdem Ke 5, RMS Wujudkan Kinerja Kader Yang Berpihak Pada Rakyat

Editor : Ahmad Raffasya

Online24, Makassar – Memperingati HUT Partai Nasdem Ke 5, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Aula Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu malam (13/11/2016).

Ribuan kader Partai Nasdem dari berbagai daerah terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Mengenakan seragam serba putih, Dzikir dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustad Arifin Ilham berlangsung sangat hikmat.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mangatakan Dzikir dan Doa Bersama diselenggarakan sebagai tanda syukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan kepada Partai Nasdem.

Lebih lanjut, ia menjelaskan tanda syukur tersebut diwujudkan dengan semakin meningkatkan kinerja sikap dan perilakuĀ  yang berorientasi kepada keberpihakanĀ  masyarakat.

“Kita harus berpihak pada rakyat dengan menjauhkan dari perilaku norma aturan dan agama,” ujarnya.

Bupati Sidrap tersebut juga menambahkan dirinya ingin menujukkan kepada masyarakat meski Partai Nasdem beridiologi Nasionla tetapi hati para kader berbasis religius.

Sementara itu, RMS juga mengklaim bahwa meski masih usia belia, Partai Nasdem sudah memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.