Bus Seruduk Pasar Malam di Bone, 1 Warga Tewas

Editor : Ahmad Raffasya
Online24,Bone- Sebuah bus bernopol DD 7754 AZ milik pengangkutan cahaya ujung yang memuat penumpang dari palopo menuju kendari sulawesi tenggara mengalami rem blong kemudian langsung menghantam puluhan pedagang pasar malam di kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete riattang Minggu (13 /11/2016 ) pukul 20.30 wita.

Berdasarkan informasi dari warga setempat tanil (23), bus ini dari arah barat menuju ke timur langsung menghantam pedagang pasar malam yang sementara duduk di jualannya.

“Bus itu dari barat mau ke pelabuhan penyebrangan bajoe, tiba-tiba langsung menghantam penjual itu” ujar tanil saat ditemui di lokasi kejadian

Kapolres Bone AKBP Raspani yang berada di lokasi kejadian saat konfirmasi mengatakan, kecelakaan maut ini menewaskan 1 orang dan 2 orang luka-luka.

“Dari informasi anggota 1 orang tewas dan 2 orang luka, informasi sementara diduga rem blong” ujar raspani.

Diketahui korban yang meninggal bernama Sulfiana 37 tahun Warga Jl. Vetran Kelurahan Walanae kec. Tanete Riattang dan yang luka-luka bernama nurkavila 27 tahun dan muh Fadil 6 tahun dan sementara ini korban sudah di larikan ke rumah rumah sakit umum tenriawaru bone, sedangkan sopir bus ini bernama romo dan sudah diamankan polres bone.

Berdasarkan pantauan dari mapolres boneĀ  sopir beserta bus sudah diamankan ke mapolres bone, sedangkan beberapa penumpang yang ingin menyeberang ke kendari sulawesi tenggara sudah siapĀ  di berangkatkan .