Pluim Absen Bela PSM Kontra Bhayangkara United

Reporter :
Editor : Fahmi

Online24, Makassar – Gelandang serang PSM Makassar, Wiljan Pluim harus absen membela timnya menghadapi Bhayangkara United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Senin (21/11/2016) pekan ini akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Setelah resmi berseragam PSM Makassar, pemain berkebangsaan Belanda tersebut menjadi andalan Coach Robert Rene Alberts untuk menyusun serangan dan memecah pertahanan lawan. Tercatat dari 9 kali bermain, ia sudah mengemas 3 gol dan menyumbangkan 2 assist. Kemenangan satu gol PSM atas tim tangguh Madura United Sabtu (12/11) pekan lalu pun dicetak olehnya di menit akhir laga.

Sebelumnya, dua nama rekrutan asing manajemen PSM Makassar di pertengahan musim TSC 2016, Luiz Ricardo dan Ronald Hikspoors juga harus menepi dari skuad. Keduanya mengalami cidera akibat tekel keras lawan.

Meski begitu, dua pemain PSM yang absen di laga kontra Madura United, Rasyid Assahid Bakri dan Zulvin Zamrun sudah bisa dimainkan. Sebelumnya, Rasyid tidak tampil akibat akumulasi kartu. Sedangkan kembaran  Zulham Zamrun, Zulvin tidak tampil di dua laga terakhir PSM akibat kartu merah yang diterimanya saat diimbangi Persib Bandung 2-2.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu