Daihatsu Hi-Max Siap Jajal Lorong di Makassar

Editor : Fahmi
peluncuran Daihatsu Hi Max di Liberica Cafe
peluncuran Daihatsu Hi Max di Liberica Cafe

Online24, Makassar- PT Astra International Tbk- Daihatsu selaku main dealer resmi mobil Daihatsu di Makassar kembali meluncurkan varian pick up terbarunya, Daihatsu Hi-Max, di Liberica Cafe, jalan Botolempangan, Makassar, Selasa (15/11/2016)

Daihatsu Hi-Max memberikan alternatif pilihan akan kebutuhan mobil pick up yang lincah dan gesit di jalan sempit, seperti lorong-lorong yang banyak di Makassar. Daihatsu hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan kiranya mampu bermanuver di jalan sempit perkotaan.

Peluncuran kali ini dilakukan oleh Area Sales Manager daihatsu IBT Kroda Kalantara, bersama Kepala Cabang AI DSO Urip Sumiharjo Andhika Susanto dan Sales manager AI-DSO Panakukang Dadi Winarto .

Menurut Kroda, Daihatsu Hi-Max ini memiliki tiga keunggulan utama seperti , Body Kompak dengan kemampuan manuver yang baik, di jalan sempit, mampu membawa beban yang cukup, dengan harga yang terjangkau serta irit bahan bakar.

“Ekterior Daihatsu Hi-Max ini memiliki dimensi kompak , yang membuatnya lincah di jalanan sempit. Lalu di bagian Interior Daihatsu Hi-max memiliki desain yang fungsional,” ujar Kroda.

Sementara di bagian mesin Daihatsu Hi-Max menggunakan mesin yang berteknologi 1.00KR-DE DOCH yang membuatnya irit dalam penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Hi-Max hadir dengan dua tipe varian yakni Standard dibanderol On The Road di Makassar Rp 103.300.000 dan tipe ACPS yang dilengkapi AC, seharga RP 111.300.000.