Mendikbud RI Akan Berkunjung Ke Makassar, Ini Jadwalnya

Editor : Fahmi
Kepala LPMP SulSel, Dr. H. Abd. Halim (Satu Kiri), Kabid Kebudayaan Dinas Dikbud Makassar, .Dr. Panja Nurwahidin (Dua Kiri), Staf Pribadi Mentri Pendidikan , Anwar Hardjono (Dua Kanan), Direktur Tahukah, Edi Sutarto (Satu Kanan), Saat Membahas Rencana kunjungan kerja Menteri Pendidikan Muhajir Efendi ke Makassar, Besok, Rabu 16 November 2016.

Online24, Makassar – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy akan melakukan kunjungan kerja ke Makassar besok, Rabu (16/11/2016). Menteri yang menggantikan Anies Baswedan ini dijadwalkan akan mengunjungi beberapa sekolah di Makassar.

“Malam ini inshaAllah tiba di Makassar, besok pagi akan menyeberang ke pulau Barrang Lompo untuk mengunjungi sekolah-sekolah disana, dan juga memberikan Kartu Indonesia Pintar kepada murid-murid disana,” ujar staf khusus menteri di bidang komunikasi, Nasrullah.

Ia menambahakan setelah mengunjungi pulau Barrang Lompo, Mendikbud akan ke Sekolah Atirrah dan SMK 9, setelah itu beliau akan singgah di benteng Rotterdam.

Kedatangan Menteri Pendidikan ke sekolah Atirah, karena Atirah menjadi sekolah salah satu sekolah yang sejak awal berbasis pembentukan karakter.

Menurut Staff Pribadi Mendikbud, Anwar Hudijono, mendikbud sangat komit terhadap revitalisasi dunia pendidikan.

“Pak Menetri berkomitmen untuk menuntaskan program Indonesia pintar disetiap pelosok daerah. Makanya besok di pulauĀ  Barrang Lompo, Pak Menteri akan bertemu dengan beberapa kepala sekolah disekitar sana. Dan juga bertemu beberapa murid untuk menerima Kartu Indonesai Pintas secara Simbolis,” ujarnya.