Ratusan Peserta Ikut Gerak Jalan Sehat di STISIP Muhammadiyah Rappang

Reporter :
Editor : Fahmi
jalan sehat Stisip Muhammadiyah Sidrap
jalan sehat Stisip Muhammadiyah Sidrap

Online24, Sidrap- Ratusan orang mengikuti jalan sehat di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Sosial (STISIP) Muhammadiyah Rappang Kabupaten Sidrap dalam rangka pelaksanaan Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) angkatan X dan Pascasarjana Strata Dua (S2) angkatan ke I sekaligus Milad Muhammadiyah yang Ke 104.

Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang Jamaluddin Ahmad, Sabtu (19/11/2016) mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta gerak jalan santai yang telah meluangkan waktunya mengikuti kegiatan yang kita laksanakan ini.

Dalam kegiatan ini gerak jalan sehat ini yang dihadiri oleh Kapolsek Panca Rijang, Danramil Panca Rijang dan ratusan peserta masing-masing dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan seluruh Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Rappang.

Dalam acara Jalan Sehat ini panitia menyiapkan hadiah doorprize tiket jalan-jalan ke Singapura dan Malaysia, yang akan diberangkatkan pada Februari tahun depan.

Untuk rutenya mulai star di Kampus STISIP Muhammadiyah, menuju Kota Rappang, kemudian ke Jalan Muhammadiyah dan finish dikampus STISIP Rappang.

“Mudah-mudahan gerak jalan santai yang dihadiri oleh ratusan peserta ini dapat bermanfaat untuk kita samua,” pungkas Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang Jamaluddin Ahmad.