Lenovo Kembali Hidupkan Nama Besar Moto di Asia Tenggara

Editor : Lucky

Online24, Jakarta – Lenovo kembali membangkitkan nama besar Moto di pasar smartphone Indonesia. Hal tersebut diungkap MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka, saat menutup rangkaian acara media gathering di Labuan Bajo, NTT, seperti dilansir dari detiknet, Sabtu (19/11/2016).

Dikatakannya, perilisan ulang nama Moto menjadi agenda global. Sebelum Indonesia, program ini telah lebih digeber di Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan India.

“Dulu kita ketahui ada Motorola, sekarang itu namanya Moto. Kenapa namanya Moto, kami ingin memberi hal-hal baru kepada konsumen,” kata Miranda.

Di Indonesia, program relaunch Moto ini dilakukan secara bertahap. Pertama ditandai dengan kehadiran Moto 360 di Indonesia. Moto 360 merupakan aksesori.

“Tapi baru terasa (hadirkan ponsel) saat merilis Moto E3 Power. Ini akan berlanjut dengan Moto Z dan lainnya,” papar Miranda.

Moto E3 Power resmi menyambangi Indonesia pada akhir Oktober lalu. Sejumlah keunggulan ditawarkan oleh ponsel ini. Ponsel ini memiliki layar 5 inch dengan resolusi 720p. Prosesornya mengusung quad core 1 GHz dari MediaTek, dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB.

Lapisan nano coating yang ada di Moto E3 Power membuat ponsel ini menjadi tahan percikan air. Dua slot kartu SIM yang ada jg bisa dipakai untuk mengakses jaringan 4G dalam bermacam frekuensi.

Di segi kamera, ada kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel, juga bermacam fitur standar seperti HDR dan panorama.

Kata Power dalam nama ponsel ini mengacu pada kapasitas baterainya yang besar, tepatnya 3.500 mAh, juga dengan charger yang mampu mengisi baterai dengan cepat karena dayanya besar, yaitu 10 watt.(*)