Pegawai BRI Unit Pattallassang Diduga Terlibat Politik Praktis

Editor : Lucky

Online24, Takalar – Salah seorang pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pattallassang berinsial S diduga ikut terlibat politik praktis jelang pelaksanaan Pilkada Takalar, 15 Februari 2017 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat salah seorang nasabah BRI bernama Rosmiati Kati, warga Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, berencana melanjutkan akad kreditnya. “Saat melaksanakan survei di rumah kami, bukannya interview, pegawai tersebut mempeloloti spanduk Haji Bur-Haji Nojeng,” kata Rosmiati.

“Dia bilangnya, ‘Kenapa spanduk Haji Bur Kita pasang. Soalnya pimpinanku orangnya Pak Syamsari’,” kata Rosmiati menirukan ucapan oknum pegawai BRI tersebut, Sabtu (19/11/2016).

Meski akhirnya pihak BRI Unit Pattallassang menerima perpanjangan akad kredit Rosmiati Kati, namun menurutnya, permintaan uang kredit tidak sesuai yang diharapkannya.

“Setelah saya di “ping pong” kiri kanan, BRI akhirnya menyetujui pinjaman kredit perpanjangan itu. Namun realisasinya tidak seperti yang saya harapkan. Saya tidak tahu apakah ada kaitannya dengan survei yang dilakukan pegawai itu atau tidak,” urai Rosmiati Kati.(*)