Ronald Hikspoors Tinggalkan PSM Makassar

Reporter :
Editor : Fahmi
Pemain bertahan PSM Makassar, Ronald Hikspoors
Pemain bertahan PSM Makassar, Ronald Hikspoors

Online24, Makassar – Pemain berkebangsaan Belanda, Ronald Hikspoors akhirnya resmi berpisah dengan skuad PSM Makassar, Selasa (22/11/2016).

Bersama Luiz Ricardo, Kwon Jun dan Wiljan Pluim, pemain berusia 28 tahun tersebut di kontrak manajamen PSM Makassar, Juni lalu dengan durasi kontrak setengah musim atau hingga musim Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir.

Namun karena cedera engkel yang dideritanya cukup parah, ia dipastikan tidak bisa lagi tampil di lima laga tersisa.

Official Manajer PSM Makassar, Ramli Manong yang dikonfirmasi online24jam, Rabu (23/11/2016) membenarkan hal tersebut.

“Iya kemarin saat kita nobar Indonesia vs Filiphina, dia pamit karena lagi cedera dan tidak mungkin lagi bisa menyelesaikan sampai kompetisi berakhir,” ujar Ramli.

“Manajemen juga sangat berterima kasih atas atensinya Ronald bersama dengan pemain lainnya yang mampu mengangkat prestasi timĀ  yang semakin baik,” tambahnya.

Selama berkostum Juku Eja, mantan pemain Serawak FC tersebut turun di 9 laga TSC 2016 dan mengemas satu gol saat imbang 2-2 kontra Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Bersama Kwon Jun di posisi center bek, pemain berpostur 1,87 meter itu tampil cukup mengesankan di bawah asuhan coach Robert Rene Alberts. Ia juga kadang didorong jadi gelandang bertahan.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu