Manggung di MAXcitied, Andra & The Backbone Bawakan Single Baru

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Andra & The Backbone menjadi salah satu band yang akan memeriahkan Telkomsel MAXcited di Lapangan parkir Utara Trans Studio Makassar, 3-4 Desember 2016.

Vocalis Andra & The Backbone, Deddi Suryadi, mengatakan bahwa penampilan mereka di MAXcited sekaligus menjadi panggung promosi album terbaru mereka yang baru dirilis 18 November 2016 lalu.

“Ini sekaligus menjadi ajang promosi album dan single terbaru kami,” tambah Andra saat jumpa pers di Lapangan Parkir Trans Studio, Sabtu (3/12/2106).

Single terbaru yang akan dibawakan adalah “Panah Takdir”. Selain itu, untuk penampilan pada malam nanti, mereka akan membawakan 10-12 lagu.

“Maunya sih kita bawakan dua album, tapi karena waktu terbatas jadi kita menyanyikan sekitar 10-12 lagu. Salah satunya adalah single baru kita, ‘Panah takdir’,” pungkas Deddy.

Andra & The Backbone bukanlah satu-satunya band yang mengisi acara di MAXcited. Ada beberapa musisi tanah air lainya seperti Jamrud, PAS Band, J-Rocks, Killing Me Inside, /RIF, Godbless, Burgerkill, Barasuara, Souljah, Bonda Prakosos & Osvaldio, dan NTRL.(*)