Maju Jadi Caketum Hipmi, Herman Heizer Mappatabe ke SYL

Editor : Fauzi Hamid
Herman Heizer dan SYL di Mall Trans Studio Makassar
Herman Heizer dan SYL di Mall Trans Studio Makassar

Online24, Makassar –  Calon Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel, Herman Heizer terus mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV Hipmi Sulsel.

Setelah dua pekan menggalang dukungan dengan mengunjungi BPC se-Sulsel. Di Makassar Herman kembali menggalang dukungan dengan menemui Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Trans Studio Makassar, Sabtu kemarin (3/12/2016).

Pada kesempatan tersebut, Herman meminta restu atau yang lebih akrab dikenal di budaya Bugis-Makassar dengan istilah Mappatabe’ kepada Syahrul untuk maju bertarung di Musda Hipmi Sulsel.

“Pertemuan itu hanya sebatas silatuhrahmi biasa sekaligus meminta izin ke Syahrul untuk bertarung di Musda,” ujar Juru Bicara Herman Heizer di Musda Hipmi, Ian Lanto.

Menurut Ian, Syahrul mengapresiasi langkah Herman sebagai salah satu tokoh pemuda yang maju bertarung di Musda.

“Sekarang tugas kita selain terus menggalang dukungan adalah menjaga voters. Karena biasanya menjaga lebih berat daripada mencari,” jelasnya.

Sebelumnya, panitia pelaksana telah menetapkan tiga kandidat yang akan bertarung di Musda Hipmi XIV Sulsel. Selain Herman Heizer juga ada nama Andi Nurhaldin dan Andi Troy Martino.