Syamsuddin: PSM Siap Amankan Tiga Poin di Bali

Editor : Lucky
Jumpa pers jelang laha Bali United vs PSM Makassar, Senin (5/12/0216)

Online24, Denpasar – PSM Makassar sedang dalam kondisi on fire usai menggasak Persegres Gresik United 3-1. Tim Juku Eja pun mematok poin penuh alias kemenangan kala menyambangi markas Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Selasa (6/12/2016).

Meski jeda waktu rehat hanya dua hari, PSM optimis bisa menumbangkan Bali United. Pasalnya,  sang tuan rumah pun mengalami kondisi yang sama.

“Jadwal padat memang menguras stamina pemain. Dari Gresik kami langsung ke Bali agar pemain bisa rehat lebih lama. Kami sudah antisipasi stamina pemain dan mereka siap tempur untuk mengamankan tiga poin di Bali,” ucap Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola, dalam jumpa pers, Senin (5/12/2016) siang.

Sementara itu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku tidak mematok target muluk-muluk menjami PSM. Ia pun mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan.

“Dengan interval hanya dua hari, ini menguras energi pemain. Kami tidak ada persiapan khusus melawan PSM. Saya berharap jadwal tahun depan terjadi satu kali dalam satu minggu saja,” ucapnya.

Indra juga meminta kepada pendukung Bali Unirted agar memadati stadion memberikan dorogan semangat kepada timnya. “Karena kami butuh dukungan suporter dari hari ke hari,” tuturnya.

Sementara pemain Bali United, Ricky Fajrin, mengatakan bahwa mereka akan memberikan perlawana sengit dan berjuang untuk  mengamankan poin di kandang. “Sekarang ini suasana tim sedang baik, kami siap mengamankan tiga poin besok,” ucapnya.(*)