Ukir Prestasi, Sejumlah Prajurit Kodam Wirabuana Raih Penghargaan

Reporter :
Editor : Fahmi
Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang memberikan penghargaan kepada prajuritnya saat menggelar upacara di lapangan hitam Makodam, Senin (5/12/2016)
Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang memberikan penghargaan kepada prajuritnya saat menggelar upacara di lapangan hitam Makodam, Senin (5/12/2016)

Online24, Makassar – Sejumlah prajurit Kodam VII/Wirabuana berhasil mengukir prestasi baik dalam bidang olah raga militer seperti Ton Tangkas, bidang ilmiah seperti lomba karya tulis militer tentang teritorial,  bidang olah raga umum seperti yongmoodo, tenis dan dayung,  serta bidang teritorial yakni Babinsa terbaik Nasional.

Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang memberikan penghargaan kepada prajuritnya saat menggelar upacara di lapangan hitam Makodam, Senin (5/12/2016), mengaku bangga atas raihan tersebut.

Dihadapan segenap jajaran prajurit dan PNS Kodam VII/Wirabuana, Agus yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada minggu pertama bulan Desember menyempatkan untuk memberikan ucapan selamat dan memberikan penghargaan kepada para prajurit Wirabuana yang meraih prestasi dan mengharumkan nama Wirabuana.

“Doa dan upaya yang terus menerus tanpa mengenal lelah merupakan rahasia dibalik kesuksesan dan prestasi yang diperoleh Kodam VII/Wirabuana saat ini” ujarnya.

Selain itu, suami artis Bella Saphira ini juga memberikan evaluasi kepada seluruh prajurit Wirabuana agar menekan angka pelanggaran khususnya asusila serta berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Kita juga harus lebih bijak dalam menggunakan sosial media agar tidak melanggar UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) beserta perubahannya yang telah diundangkan tanggal 28 November lalu,” tutupnya.

[fbcomments]