Lagi, RMS Didesak Maju Bertarung di Pilgub Sulsel

Editor : Fahmi
Bupati Sidrap, Rusdi Masse

Online24, Pinrang- Desakan pada Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 terus berdatangan. Setelah sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem kini legislator asal Kabupaten Pinrang meminta pada Bupati Sidrap dua periode tersebut untuk menyatakan maju bertarung di Pilkada Gubernur 2018 mendatang.

Menurut Rukman Aliata, RMS yang juga ketua DPW Nasdem Sulsel tersebut merupakan sosok ideal untuk memimpin Sulawesi Selatan.

“Pak RMS sukses dan berhasil pimpin Sidrap. Bahkan selama dua periode meraih prestasi,” ujar Rukman.

Rukman melanjutkan, selain prestasi yang telah diraih RMS, pola kerja yang ditunjukkan juga oleh RMS menjadi salah satu kriteria yang layak bagi RMS untuk pimpin Sulsel. Fokus dan serius membangun Sidrap merupakan salah satu contoh bahwa RMS itu selalu fokus dan serius dalam membangun daerah sehingga menurut nya pantas bagi RMS untuk maju di Pilgub Sulsel.

Meski beragam desakan untuk maju di Pilgub namun RMS belum pernah menyatakan diri akan bertarung di Pilgub 2018.

Setiap ada desakan dan ditanya oleh media, suami Fatmawati Rusdi ini enggan mengomentarinya. Termasuk saat anggota komunitas otomotif di Palopo mendesak RMS untuk ikut bertarung. Namun RMS tidak bergeming dengan rayuan kawan-kawannya. RMS mengakui, apa yang dia lakukan semata-mata untuk kepentingan partainya.