Robert Marah, Jumpa Pers Dinilai Hanya Buang Waktu

Reporter :
Editor : Fahmi
Sesi konpers jelang pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta.
Sesi konpers jelang pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Online24, Malassar – Jika di kompetisi bola benua Eropa nama Jose Mourinho terkenal sebagai manajer yang sangat kritis soal official pertandingan, di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ada nama Robert Rene Alberts.

Pelatih yang menukangi PSM Makassar ini terkenal sering melontarkan komentar-komentar pedas terhadap hal-hal teknis yang ia anggap sangat merugikan timnya.

Beberapa waktu lalu, pelatih berkebangsaan Belanda ini mengeluhkan kondisi lapangan yang menurutnya tak layak pakai, Komdis PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang menurutnya tidak tegas terhadap pemain lawan yang mencederai pemainnya, serta jadwal pertandingan yang padat sehingga timnya minim waktu recovery.

Sehari jelang menjamu Persija Jakarta, Robert kembali menyembur PT GTS yang mewajibkannya harus datang pada sesi konferensi pers sehari sebelum menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/12/2016) besok.

“Kami baru datang dari Bali, begitu juga dengan pemain. Ini sangat buang-buang waktu. Tolong dipertimbangkan pihak penyelenggara (PT GTS) agar ke depannya prescon bisa dilakukan di lapangan,” ucapnya.

Pada sesi konferensi pers sebelumnya, klub Ayam Jantan dari Timur biasa diwakili Asisten Pelatih Syamsuddin Batola atau Imran Amirullah. Namun jelang kompetisi TSC 2016 berakhir, PT GTS mengeluarkan aturan bahwa pelatih kepala yang harus datang menghadiri konferensi pers timnya.

[fbcomments]