Persija Jakarta Tidak Pasang Target Tinggi di Kandang PSM Makassar

Reporter :
Editor : Fahmi

Online24, Makassar – Persija Jakarta menyambangi kandang PSM Makassar dengan modal catatan buruk usai menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Pekan lalu, anak asuh M Zein Alhadad takluk 0-1 dari Persegres Gresik United di Stadion Manahan Solo.

Sadar performa timnya tampil kurang meyakinkan, Mamak sapaan M Zein Alhadad hanya menargetkan timnya bisa tampil bagus kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/12/2016) besok.

“Kita tidak bisa memastikan bisa menang atau kalah, karena waktu pertandingan yang menentukan hasilnya. Intinya kami akan memberikan permainan yang baik agar penonton bisa terhibur,” ucap Mamak saat menghadiri sesi konferensi pers di Hotel Same, Jalan Patrimura, Makassar, Jumat (9/12/2016).

Apalagi menurutnya, PSM Makassar saat ini tengah dalam performa terbaiknya pasca memenangi enam laga beruntun. Sementara timnya harus meninggalkan lima pemain akibat cedera dan bergabung bersama timnas.

Kelima pemain Macan Kemayoran yang dipastikan absen diantaranya Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa karena memperkuat timnas. Begipula dengan Vava Mario Yagalo, Ade Jantra dan Andika Rama juga harus absen karena cedera dan akumulasi kartu.

“Kita juga tahu pemain PSM sangat kuat dan bagus, kondisinya juga lagi on fire. Kemenangan PSM di pertandingan sebelumnya juga lebih banyak. Disisi lain, lima pemain saya lagi absen, dan kondisi ini akan membuat tim sedikit terganggu. Tapi kita sudah lakukan rotasi pemain,” pungkas striker di era Galatama ini.

[fbcomments]