Luiz Ricardo Siap Tampil Hadapi Persija Jakarta

Editor : Fahmi

Online24, Makassar – PSM Makassar akan menjalani laga kandang terakhirnya di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke 33. Klub ibukota Persija Jakarta akan menjadi lawan Ayam Jantan dari Timur di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/12/2016) besok.

Sehari jelang bentrok dengan Macan Kemayoran, striker jangkung PSM Makassar, Luiz Ricardo mengungkapkan kalau dirinya belum sembuh total pasca cedera dan harus menepi dua bulan lamanya.

“Saya belum fit 100 persen untuk laga besok. Soal saya akan tampil di laga besok, semua saya serahkan kepada Coach Robert. Saya siap tampil jika dibutuhkan,” terang Luiz saat sesi konferensi pers di Hotel Same, Jalan Pattimura, Makassar, Jumat (9/12/2016).

Sementara itu, Robert mengatakan, belum bisa memastikan apakah akan menurunkan striker rekrutannya itu sedari menit pertama laga. “Soal Luiz, saya tidak tahu dia bisa jadi starter atau tidak,” singkatnya.

Semenjak pulih dari cedera, pemain asal Brasil ini sudah tampil tiga kali dan selalu memulai laga dari bangku cadangan dan berhasil mencetak satu gol. Selama berbaju Juku Eja, ia sudah tampil 6 kali dan suksek membekukan 5 gol di TSC 2016.