Tiga Bule Belanda Senang Nongkrong di Warkop Sidrap

Editor : Fahmi

Online24, Sidrap- Jika biasanya turis berkunjung ke tempat wisata alam namun berbeda dengan tiga turis cantik asal Belanda itu, mereka bertiga mampir ke Sidrap hanya untuk sekadar ngopi di Warkop Sweetnes, jalan jendral Sudirman, Pangkajene, Sidrap, Senin (12/12/2016).

Selain menikmati kopi, ketiga turis cantik itu menikmati sajian musik pengamen di rumah makan yang berdampingan dengan Warkop.

Ketiganya tampak asyik menikmati alunan musik dan bahkan ikut bernyanyi, selain itu mereka juga sesekali memainkan gitar sambil disaksikan para pengunjung Warkop lainnya.

Ari, guide ketiga turis cantik itu mengatakan, sebelumnya mereka mengunjungi rumah terapung di kab. Wajo dan mampir ke Sidrap.

“Mereka ingin singgah di Sidrap, jadi saya ajak mereka, salah satunya ke warkop ini. Mereka ternyata senang dengan suasana Warkop di sini,” kata Ari.

Illeen dengan menggunakan bahasa Belanda mengaku ia bersama teman-temannya baru pertama kalinya ke Indonesia dan mengunjungi beberapa kota di Sulawesi Selatan diantaranya Wajo, Sidrap dan Tana Toraja.

“Saya pertama kalinya ke Indonesia, dan tadi Kopinya enak pemain musiknya bagus sekali, saya sangat senang,” ungkap Illen.