PSM Siapkan Strategi Khusus Jegal Persipura Raih Titel Juara

Reporter :
Editor : Fahmi
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) berbincang dengan Wiljan Pluim
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) berbincang dengan Wiljan Pluim

Online24, Makassar – Perebutan juara turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kini hanya menyisakan Persipura Jayapura dan Arema Cronus. Menyisakan satu laga, kedua klub tersebut berturut-turut berhasil mengoleksi 65 dan 63 poin.

Sementara Madura United yang saat ini menduduki posisi ketiga klasemen dengan raihan 61 poin yang juga menyisakan satu laga sudah dicoret dari perburuan gelar, karena sudah tidak bisa melampaui koleksi poin Mutiara Hitam.

Peluang juara justru terbuka lebar bagi klub asuhan Angel Alfredo Vera jika berhasil menundukkan PSM Makassar. Meski saingannya, Singo Edan juga berhasil mengalahkan tim kuat Persib Bandung di laga terakhirnya.

Datang sebagai tamu, PSM Makassar tak gentar dan siap menjegal Persipura yang sudah pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi gelar juara. Apalagi mereka akan berlaga di depan pendukungnya sendiri, Stadion Mandala, Jayapura 18 Desember mendatang.

“Ini laga yang menarik. PSM Makassar menjadi penentu juara kompetisi ini. PSM berpengaruh besar untuk calon juara Persipura. Tentunya kami akan sajikan pertandingan yang menarik pada laga dua tim besar sarat sejarah dipersepakbolaan Indonesia ini,” pungkas Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert yang ditemui seusai memimpin timnya latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (12/12/2016) sore.

[fbcomments]