Final Piala AFF 2016, Daeng Ical Prediksi Timnas Indonesia Unggul Dua Gol

Reporter :
Editor : moehammad
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal

Online24, Makassar – Laga Final Piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Thailand yang akan berlangusung di Stadion Pakansari Bogor, Rabu malam (14/12/2016) terus menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, setelah sekian lama Timnas Indonesia kembali bangkit dan berhasil lolos hingga babak final.

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan, laga final yang menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah akan berlangsung sengit karena Thailand bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Meski demikian, ia memprediksi Indonesia akan menang lawan Thailand 2-0.

“Dengan Doa dan dukungan penuh seluruh masyarakat Indonesia akan membuat semangat para pemain Timnas, dan akan lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan final malam ini. Pada laga tersebut, saya memperdiksi Timnas Indonesia akan mampu mengalahkan Thailand dengan skor 2-0,” jelasnya, Rabu (14/12/2016).

Menurutnya, main dikandang sendiri, dihadapan ribuan suporter memberikan kekuatan tersendiri bagi para pemain Timnas Indonesia.

Ketua Ikatan Pencat Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Selatan ini menambahkan, jika Tim Garuda mampu menang melawan Thailand pada leg pertama, akan menjadi modal yang besar bagi para pemain Timnas Indonesia pada saat melakoni laga tandang leg kedua di Stadion Rajamanggala, Thailand, 18 Desember mendatang.

“Saya berharap Timnas Indonesia mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, sehingga mampu menang melawan Thailand malam nanti,” harapnya.