Grand Final MotorPrix 2016 Digelar Akhir Pekan ini

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Sirkuit Puncak Mario Gelar Final Motoprix
Sirkuit Puncak Mario Gelar Final Motoprix
Online24,Sidrap – Setelah  menggelar beberapa seri  ajang MotorPrix di seluruh region, kini  Ikatan Motor Indonesia akan menggelar Grand Final MotorPrix Night Race 2016, di Sirkut Puncak Mario Sidrap, pada akhir pekan ini yaitu Sabtu dan Minggu, 17-18 Desember.
Kepastian digelarnya Grand Final Motoprix ini, disampaikan langsung oleh Sandra Santi, selaku Customer Relation Officer Magement Sirkuit Puncak Mario. Menurut Sandra, saat ini pihaknya telah menyelesaikan berbagai persiapan serta sejumlah pembalap telah mengonfirmasikan kehadirannya.
Kejuaran ini akan memperlombakan Enam kelas yaitu Kelas Bebek 4T 150 CC Tune Up Seeded, Kelas Bebek 4T 125 CC Tune Up Seeded, Kelas Bebek 4T 110 CC Tune Up Pemula, Kelas Bebek 4T 125 CC Tune Up Pemula, Kelas Bebek 4T 150 CC Standard Pemula dan Kelas Bebek 4T 125 CC Standard Pemula.
“Enam kelas yang dilombakan ditambah supporting kelas untuk pemula kelas Standard Matic dan kelas bebek 2T 116cc,” tambah Sandra.
Grand Final MotorPrix Night Race ini adalah kali kedua digelar di Sirkuit kebanggaan masyarakat Sidrap. Kejuaran ini akan diikuti puluhan pembalap dari Perwakilan Tim se-Indonesia.
Hadirnya sirkuit yang digagas oleh Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse ini, kini menjadi idolah pada pembalap untuk mengaspal adu kecepatan di arena ini.  Pasalnya, sirkuit yang mempunyai panjang lintasan sepanjang 1.400 meter, dengan variasi lebar 8  hingga 12 meter dengan karakter 8 tikungan parabolik ini,  disukai oleh para pembalap karena dapat melakukan manuver meskipun dengan tarikan gas yang tinggi.(*)
Artikel SebelumnyaEverton Tumbangkan Arsenal
Artikel SelanjutnyaUNM Raih Juara Umum PORSI 2016