Tiga Nama Ini Maju di Musda KNPI Sulsel Versi Nursyam Halid

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
KNPI Versi Nursyam Halid Gelar Musda
KNPI Versi Nursyam Halid Gelar Musda

Online24, Makassar – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Sulsel versi Nursyam Halid menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Clarion, Makassar, Rabu (14/12/2016).

Ketua Panitia Pelaksana Musda XIV KNPI Sulsel versi Nursyam Halid, Ar Sony mengatakan, sebanyak tiga nama termasuk dirinya akan memperebutkan jabatan ketua umum KNPI Sulsel. “Calonnya saya sendiri bersama Yasir Mahmud dan Mujiburrahman,” ucap Ar Sony.

Sementara itu, jumlah suara yang akan diperebutkan oleh para calon ketua, hingga saat ini belum diketahui karena panitia masih sementara menunggu hasil registrasi. Namun, Sony yakin jumlah pemilik suara yang hadir memenuhi syarat.

“Jumlah suara yang diperebutkan masih tentatif, karena kita masih registrasi untuk peserta. Kita kondisikan, tapi yang pasti sudah memenuhi standar qorum,” lanjutnya.

Sony mengaku, semua persyaratan untuk menggelar musda telah memenuhi syarat dan telah mendapatkan persetujuan dari semua pihak.

“Dari via konsolidasi yang kami sudah lakukan ke anggota sudah memenuhi syarat untuk melakukan Musda. Tidak mungkin kami berani melakukan musda kalau tidak memenuhi syarat,” tambahnya.(*)