Nursyam Halid : Saya Terpilih Carateker KNPI Sulsel Tidak Terkait Politik

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Ketua Umum DPP KNPI Fahd El Fouz A Rafiq disambut dengan Angngaru pada acara Musda XIV KNPI Sulsel
Ketua Umum DPP KNPI Fahd El Fouz A Rafiq disambut dengan Angngaru pada acara Musda XIV KNPI Sulsel

Online24, Makassar – Carataker DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) versi Fahd El Fouz A Rafiq, Nursyam Halid hadir pada pembukaan kegiatan Musda XIV KNPI Sulsel di Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (14/12/2016).

Saat membawakan sambutan, adik kandung Plt Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid mengaku jika penunjukkan dirinya sebagai carataker DPD I KNPI Sulsel bukan karena kepentingan politik.

“Kabar yang beredar kalau saya ditunjuk sebagai carataker Ketua DPD KNPI Sulsel itu ada politiknya tidak benar. Ketua DPP KNPI menunjuk saya sebagai caretaker tujuannya agar terjadi percepatan konsolidasi pemuda di Sulsel,” bebernya.

Nursyam berharap, dengan terpilihnya sebagai carateker KNPI Sulsel, dapat menyambung tali silaturahmi antar pemuda di Sulawesi Selatan.

“Kita tahu Sulsel punya potensi pemuda yang sangat luar biasa, sangat tidak baiklah untuk mencerai beraikan pemuda kita. Kami datang untuk bersatu. Saya datang bukan hanya untuk musda ini saja, tetapi yang perlu kita lihat pasca musda ini. Saya sebagai orang Sulsel akan selalu ada untuk menjaga silaturahmi, menjadikan sebuah hal seperti program-program aksi di kepemudaan Sulsel,” ucapnya.

Musda XIV dengan tema “Pemuda Bersatu Tak Bisa Dikalahkan” ini, dibuka oleh Ketua DPP KNPI, Fahd El Fouz A Rafiq yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Turut hadir Kadispora Kota Makassar Ahmad Hendra Hakamuddin dan Kepala Bidang Hukum Polda Sulsel Kompol M Taufik.

Sebanyak 17 DPD II dari total 24 DPD II KNPI di Sulsel dan 17 Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) hadir pada musda ini. Pihak panitia pelaksana mengklaim bahwa jumlah peserta yang hadir mencapai syarat qorum musda.(*)