Selain Rahmat, Dua Pemain Ini Dipastikan Absen Hadapi Persipura

Reporter :
Editor : Fahmi
Zulvin Zamrun
Zulvin Zamrun

Online24, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, kembali harus kehilangan dua pemainnya jelang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (18/12/2016) pekan ini. Kedua pemain tersebut yakni bek kiri, Zulham M Zamrun, dan bek tengah, Kwon Jun.

“Zulvin dan Kwon Jun tidak diikutkan tim menghadapi Persipura. Zulvin sepertinya menderita gejala tipes, sementara Kwon Jun menderita Hernia,” terang Robert.

Di posisi bek kiri, PSM Makassar masih punya dua nama yang siap bermain. Mereka adalah Reva Adi Utama dan Hendra Wijaya. Sementara di bek tengah, posisi yang ditinggalkan Kwon Jun tinggal menyisakan nama Ahmad Hisyam Tolle.

Sebelumnya, winger lincah M Rahmat juga dipastikan absen membela Juku Eja menghadapi calon juara TSC 2016, Mutiara Hitam. Pemain asal Takalar ini dibekap cedera achilles atau tertariknya otot betis di belakang kaki bagian bawah ke tulang tumitnya.

Skuad PSM Makassar akan bertolak ke Jayapura Sabtu pekan ini. Mereka akan menggelar latihan terakhir di Stadion Andi Mattalatta Jumat besok pukul 09.00 Wita.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu