Dua Asisten Pelatih PSM Makassar Absen Dampingi Tim ke Jayapura

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar -Skuad PSM Makassar yang akan melakoni laga penutup Torabika Soccer Championship (TSC) PSM Makassar di Jayapura, dipastikan tidak akan didamping dua asisten pelatih, yaitu Bahar Muharram dan Imran Amirullah.

Selama di Jayapura Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts, hanya akan didampingi Asisten Pelatih Syamsuddin Batola dan Pelatih Kiper Herman Kadiaman.

Saat dikonfirmasi, Bahar mengatakan, tidak ikut serta bersama skuad karena ada urusan yang tidak bisa ia tinggalkan di Makassar.

“Saya sama Pak Imran tidak pergi karena ada urusan disini,”singkat pelatih Sekolah Sepakbola (SSB) Hasanuddin ini, saat ditemui online24jam usai menggelar latihan pagi tadi di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/12/2016) pagi.

Berdasarkan data yang dihimpun Online24Jam, manajemen PSM Makassar mengalami keterbatasan dalam jumlah tiket mengingat meningkatnya jumlah penumpang menjelang Natal.

Untuk melakoni laga pamungkas di Jayapura, PSM Makassar akan membawa 4 official, 3 untuk tim kepelatihan dan 16 untuk pemain. Rencananya, rombongan tim Ayam Jantan dari Timur akan bertolak dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ke Jayapura malam nanti.(*)