Hadapi Persipura, Luiz Ricardo Jadi Pilihan Utama di Lini Depan PSM Makassar

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Striker PSM Makassar asal Brasil, Luiz Ricardo kembali akan dipasang sejak menit awal pada laga pamungkas kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (18/12/2016).

Pekan lalu menghadapi Persija, Robert juga memaasukkan nama Luiz di line up. Namun dilaga tersebut, Luiz tampil kurang maksimal dan ditarik keluar dipertengahan babak kedua. Ia kemudian digantikan Titus Bonai.

Menghadapi calon juara Mutiara Hitam di kandangnya, Robert kembali memilih Luiz setelah melihat penampilannya pada sesi latihan terakhir di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/12/2016) pagi tadi. Robert berharap, Luiz dapat mencapai puncak performanya seperti sebelum cedera.

“Luiz bermain bagus saat latihan teknik dan taktik tadi. Dia akan saya mainkan dari awal. Sementara Tibo tidak dapat saya mainkan. Katanya dia masih merasakan sakit di kepalanya,” ujar pelatih yang gemar bermain golf ini.

Kedua penyerang ini, dikontrak bersamaan pada pertengahan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Saat ini, Titus Bonai mampu menyumbangkan 7 gol dari 13 kali penampilannya sementara Luiz mencetak 5 gol dari 6 laga yang mainkannya.(*)