Imran : PSM Akan Main Ngotot Lawan Persipura

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Skuad PSM Makassar
Skuad PSM Makassar

Online24, Jayapura – Tim PSM Makassar memastikan akan bermain ngotot menghadapi tuan rumah, Persipura di Stadion Mandala, Minggu (18/12) sore. Pasalnya, PSM ingin mengejar kemenangan untuk mengamankan posisinya di klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah, dalam jumpa pers di Jayapura, Papua, Sabtu (17/12) sore, mengatakan bahwa pihaknya meminta Rasyid Bakri dkk bermain ngotot.

“Persipura diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Persipura juga pasti akan main maksimal karena ingin tampil sebagai juara,” ucap Imran.

Sementara itu, usaha PSM meraih poin penuh mengalami kendala. Menghadapi Persipura, PSM hanya membawa 15 orang karena sejumlah pemain mengalami cedera dan akumulasi kart.

“Kami juga hanya bisa mengirimkan 15 pemai karena beberapa mengalami cedera dan ada yang akumulasi kartu kuning. Tapi, kami akan maksimalkan pemain yang ada,” tambah Imran.

Hal senada juga diungkapkan pemain PSM, Andri.”Saya dan teman-teman siap melayani permainan Persipura. Kami akan main maksimal,” ucapnya.

Melawan Persipura adalah laga terakhir tim Juku Eja di ajang TSC 2016. PSM sekarang berada di posisi 6 klasemen sementara dengan 54 poin. Sementara Persipura berada di puncak dengan 65 poin.

Berikut nama pemain yang dibawa:
1. Deny Marsel
2. Syaiful
3. Ardan Aras
4. Wasyiat A
5. Achmad Hisyam
6. Ridwan T
7. Syamsul Haeruddin
8. Rizky Pellu
9. Andre
10. Wiljan Pluim
11. Luiz Ricardo
12. Hendra Wijaya
13. Rasyid Bakri
14. Titus Bonay
15. Ivan Wahyudi (*)

[fbcomments]