Jagoan Honda Siap Sabet Juara Lagi di Final MotorPrix 2016 Sidrap

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Pebalap Honda Siap mengikuti Kejurnas NasDem Sidrap Prix FDR Night Race di Sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sabtu (31/12/2016) malam
Pebalap Honda Siap mengikuti Kejurnas NasDem Sidrap Prix FDR Night Race di Sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sabtu (31/12/2016) malam

Online24, Sidrap -Dalam ajang Grand Final MotoPrix yang digelar di sirkuit Puncak Mario Rappang, Kabupaten Sidrap, Minggu (18/12/2016), pembalap dari Astra Honda Team, Andi Farhat, siap mempertahankan gelar juara yang direbutnya tahun lalu.

Keyakinan Andi Farhat ini, berdasarkan hasil kualifikasi kelas MP1 150 CC Tune Up. Andi Farhat mampu menempati posisi ketiga, setelah Ahwin Sanjaya dari sidrap MPM, herman Bass dari HND Sidrap.

“Saya yakin menang lagi, usaha sudah maksimal hanya meminta restu dari yang diatas Allah SWT,”ungkap Andi Farhat.

Sementara itu, Manajer Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengungkapkan jika pihaknya akan terus mendukung acara balap seperti ini.”Kami memiliki pembalap yang berbakat yang harus didukung sehingga bisa menjadi jagoan dan menbanggakan Sulawesi Selatan,”ujarnya.

Kedepannya, ia juga menyatakan akan mendukung pembalap Sulsel agar dapat berprestasi di kancah International, seperti Andi Gilang pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Balapan Grand Final MotoPrix ini akan di sirkuti kebanggan Sulawesi Selatan, sirkuit Puncak Mario dan digelar pada malam hari dibawah naungan 7.000 lampu yang mengelilingi lintasan. Apiknya sirkuit ini, membuat pejabat Honda dari Jepang sempat berdecak kagum saat mengunjungi sirkuit ini pada gelaran Honda Dream Cup, Oktober lalu.(*)

 

[fbcomments]