Ketua BPC Bone Jadi Pimpinan Sidang Musda XIV Hipmi Sulsel

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Ketua HIPMI Sulsel
Ketua HIPMI Sulsel

Online24, Makassar – Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel digelar hari ini di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (18/12/2016).

Sidang pleno pertama ini, dipimpin Ketua Stering Committe Musda, Arianto Burhan M memutuskan ketua BPC Hipmi Bone, dr Hj Ceriani sebagai pimpinan sidang Musda XIV.

Agenda utama musda kali ini adalah pemilihan ketua, yang jadwalkan akan dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wita. Tiga calon Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel periode 2016-2019, Andi Troy Martino, Herman Heizer dan Andi Nurhaldin Halid akan bersaing memperebutkan 120 suara dari 24 BPC.

Ketua BPD Hipmi Sulsel, Amirullah Abbas berharap, musda ini berjalan lancar dan ketua terpilih nantinya bisa mencetak banyak pengusaha di Sulsel.

“Siapapun yang terpilih nantinya itu adalah hasil dari buah perjuangan dia mencari dukungan dan dipercaya oleh BPC. Riak-riak selalu ada namun saya berharap peserta tetap damai, aman dan menjaga persaudaraan,” ucapnya.(*)

[fbcomments]