Amirullah Abbas Turunkan Puluhan Brimob Kawal Musda XIV Hipmi Sulsel

Editor : Asri Muhammad
Ratusan Brimob Polda Sulsel Amankan Musda HIPMI XIV

Online24, Makassar – Puluhan Brimob Polda Sulselbersenjata lengkap, nampak berjaga jaga di ruangan yang digunakan untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel di Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani, Minggu (18/12/2016).

Ketua BPD Hipmi Sulsel periode 2012-2016, Amirullah Abbas mengatakan, pihaknya tidak mau kecolongan oleh oknum-oknum yang ingin berbuat ricuh pada musda ke-XIV.

“Belajar dari musda saat saya terpilih, saya tidak ingin mencederai akhir kepemimpinan saya. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa mengamankan jalannya musda ini,” ujarnya saat memaparkan laporan pertanggung jawaban (LPJ) selama periode kepemimpinannya.

Sementara itu, saat membawakan pandangan perihal LPJ Amirullah, 24 Ketua BPC Hipmi se-Sulsel menyatakan menerima laporan pertanggung jawaban yang disampaikan Amirullah.

Diakhir kepemimpinannya, Amirullah mewakafkan kantor sekertariat BPD Hipmi Sulsel yang bertempat di Jalan RS Faisal, Makassar, untuk digunakan oleh pengurus HIPMI selanjutnya.