BRI Cabang Sidrap Menggelar Gerak Jalan Santai

Editor : Asri Muhammad
Peringati HUT ke-21, Bank BRI Cabang Sidrap Gelar Jalan Santai

Online24, Sidrap – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-21, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kabupaten Sidrap menggelar gerak jalan yang diikuti oleh seluruh karyawan berserta keluarga dan lapisan warga di halaman kantor cabang Bank BRI.

Kegiatan rangkaian HUT BRI ini digelar, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara manejemen dengan karyawan dan keluarga. Selain itu, untuk menjaga motivasi agar mengakhiri tahun 2016 ini dengan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan manejemen.

Kepala Cabang Bank BRI Sidrap, Sariwahono, Minggu (18/12/2016) dalam sambutanya mengatakangerak jalan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bank BRI, setelah sebelumnya menggelar lomba yang melibatkan semua karyawan.

“Selain itu, ada juga kegiatan bakti sosial seperti Donor darah kemudian ziarah kubur pansiuna BRI, kunjungan Kepanti Asuhan,”ungkapnya.

Sementara itu, Sariwahono berharap dengan bertambahnya usia BRI di tahun 2016 ini, bisa semakin berkembang.

“Kedepan bisa semakin maju, berkembang dalam melayani masyarakat dalam berkontribusi terhadap pembangunan Nasional khususnya di Sidrap ini,”pungkasnya

Usai mengikuti gerak jalan, seluruh peserta kemudian berkumpul untuk mengikuti berbagai acara hiburan serta pengundian hadiah door prize.(*)