UMI Makassar Jalin Kerjasama National Taipei University Of Nursing and Health Sciences

Editor : Asri Muhammad
Penandatanganan MoU
Penandatanganan MoU

Online24, Makassar – Untuk peningkatan kualitas, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menandatangani MoU dengan National Taipei University Of Nursing and Health Sciences (NTUNHS) di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Semarang, Rabu (21/12/2016).

Penandatanganan tersebut, terkait program studi kebidanan dan keperawatan yang akan di implementasikan oleh Fakuktas Kesehatan Masyarakat UMI Makassar.

“Kerjasama yang disepakati adalah dalam bidang pengembangan pendidikan, pertukaran dosen dan mahasiswa, penelitian dan publikasi bersama, Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI Makassar,” ujar Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA.

Selanjutnya, Kepala Kantor Urusan Internasional, Setyawati Yani, menambahkan UMI akan memberi fasilitas wahana kerjasama melalui MoU serta MoA kepada setiap Fakultas, program studi dan unit demi mencapai cita-cita UMI menjadi universitas kelas dunia.

Sementara itu, Kepala Humas UMI Dr Nurjannah Abna, menekankan bahwa berbagai MoU yang dilakukan UMI diperuntukkan agar UMI semakin dikenal bukan saja di Indonesia, namun juga oleh masyarakat luar negeri.

Penandatangan ini, dilakukan langsung oleh President NYUNHS yaitu Professor Nan-Chen Hsieh, Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA, dan disaksikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Prof Masruhi. Hadir mendampingi Wakil rektor V Bidang Kerjasama Prof Dr H Maruf Hafidz Sh MH.(*)