Malam Pergantian Tahun, NasDem Gratiskan Nonton Final Kejurnas Sidrap Prix

Editor : Ahmad Raffasya

Online24, Sidrap – Partai NasDem , kembali menjadi sponsor utama seri Kejurnas balapan motor Sidrap Prix yang dilaksanakan tepat di malam pergantian tahun 31 Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, Kamis (22/12/2016).

Kejurnas yang diselenggarakan di sirkuit puncak mario, akan diisi dengan rangkaian acara dzikir lepas tahun lalu pesta kembang api dan dalam acara tersebut panitia menggratiskan seluruh penonton yang hadir.

” Kami ingin memberikan hiburan di malam pergantian tahun 2016. Tapi sebelum lepas tahun, sebagai bentuk rasa syukur kami gelar dzikir, lalu dilanjutkan dengan pesta kembang api selama 30 menit ” Ujar Rusdi Masse yang lebih akrab disapa RMS.

Selaian  pesta kembang api acara malam tahun baru itu, akan diisi sejumlah hiburan atau tontonan menarik secara gratis berupa, dan final sejumlah kelas yang dilombakan.

Kejuaraan akhir tahun ini, memperebutkan total hadiah sebesar Rp 500 Juta, dari seluruh seri yang dimulai sejak Januari hingga Desember.

Kegiatan hiburan yang dipusatkan di sirkuit Puncak Mario, merupakan kerjasama Sidrap Manajemen Racing (SRM),  dan Pemerintah Kabupaten Sidrap.(*)