Bur – Nojeng Optimis Dapat Atasi Pengangguran di Takalar

Pasangan Bur-Nojeng Janji Atasi Pengangguran di Takalar
Pasangan Bur-Nojeng Janji Atasi Pengangguran di Takalar
© adlan
Online24jam, Takalar – Pasangan petahana, Burhanuddin Baharuddin – Ibrahim Natsir (Bur-Nojeng) berjanji akan menuntaskan pengangguran yang ada di Kabupaten Takalar.
Hal ini disampaikan pasangan Bur-Nojeng, saat menggelar kampanye di kelurahan Pattallassang, Jumat (23/12/2016).

Dalam orasinya, Bur menyampaikan 12 program unggulannya selama menjadi Bupati yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Selain 12 program pokok Bur juga menyampaikan impiannya, mengatasi jumlah pengangguran di Takalar. “Jika pengangguran bisa kita atasi, maka kesejahteraan masyarakat bukan sesuatu yang sulit terwujud,” ucapnya dengan lantang.

Mantan Legislator DPRD Sulsel ini menjelaskan, bahwa dalam empat tahun terakhir dirinya menakhodai Butta Panrannuangku, selalu berupaya menarik investor untuk berinvestasi di Takalar sehingga dengan demikian laju ekonomi terus bergerak.
“Ekonomi kita mulai menggeliat, Kita urutan ketiga di Sulsel tahun ini,”ujar Bur. Ribuan massa berteriak Oppoki menanggapi penjelasan elit Golkar Sulsel ini.
Turut hadir dalam kampanye tersebut struktur dan kader Golkar Kecamatan Pattallassang dan dihibur oleh artis Selvi KDI. Bur dan Nojeng tampak sumringah, melihat antusias masyarakat  dan lapisan kader Partai Golkar yang hadir dalam kampanye tersebut.(*)