Kocak! Polisi Tilang Si Boy “Anak Jalanan”

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Kocak! Sim palsu bergambar boy
Kocak! Sim palsu bergambar boy

Online24, Makassar – Ada-ada saja tingkah laku pengendara bentor yang satu ini. Pengemudi bentor ini mengeluarkan sim palsu, yang membuat orang tidak berhenti tertawa begitu melihatnya.

Kejadian unik ini diposting dalam akun Instagram @Polisi_indonesia. Dalam postingan tersebut, terdapat gambar seorang polisi dan sim palsu yang bergambar karekter sinetron, “Boy anak jalanan”. Nama yang tertera pun adalah nama Si Boy

“Anggota Sat Lantas Polrestabes Makassar (Aiptu Guritno ) Melakukan penindakan berupa tilang kepada pengendara Bentor yg melawan arus. Setelah kelengkapan diperiksa ybs malah memperlihatkan sim palsu,” begitu tulisan yang terdapat dalam postingan tersebut.

Tak pelak, status yang diunggah @polisi_indonesai tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang menertawakan aksi kocak oengendara bentor tersebut.

“Geli banget lihat simnya,” ciut akun @imratna93.

Bahkan, istri dari mantan pemeran Boy anak jalanan , juga berkomentar dalam postingan tersebut.

“ahahahahhaha ya ampun,” tulis @celine_evangelista

Postingan tersebut sudah di sukai lebih dari 1.000 orang.  Belum diketahui kebenaran dari berita tersebut. Saat ini, online24jam.com tengah meminta klarifikasi dari pihak Polrestabes Makassar.(*)